Rabu, 20 Februari 2013

Kenapa Blog ku sepi...? Ya... Namanya saja blog baru..!!!

Sedikit cerita , artikel ini saya ambil dari "om" subagya . Kenapa...? Karena menurut saya tipsnya keren...untuk blog baru(seperti blog saya) Oke langsung saja...

1. Persetan dengan SEO

Bagi pemula, masalah SEO (search engine optimatization) merupakan masalah yang menakutkan, karena mereka meyakini bahwa SEO satu-satunya jawaban untuk bisa meningkatkan pengunjung dari search engine. Hey !! wake up man! Anda ini pemula, persetan dengan SEO di awal! Jika anda mementingkan SEO di awal maka anda harus mengeluarkan waktu untuk mencari keyword yang tepat, anchor text, dan SEO stuff lainnya. Perlu diingat SEO bukanlah segala-segalanya, SEO hanya rumusan algoritma mesin pencari yang pada dasarnya anda tidak tahu rumus apa yang tepat! Anda menulis bukan untuk bot ! Anda menulis di blog anda untuk pengunjung! persetan dengan SEO! Buatlah konten sesuka anda tulislah konten blog dengan nurani anda tanpa ada batasan-batasan dengan pakem SEO.

2. Persetan dengan backlink

Ingat! Anda masih pemula dalam dunia blogging, tidak perlu anda pusing-pusing ria dengan urusan backlink. Kesana kemari hanya bilang titip link, komentar tidak sesuai dengan konten, tinggalkan jejak dengan cara nyepam! Paling bagus adalah buatlah komunitas sesama blogger, komentar sesuai dengan aturan, perbanyak konten di blog. Konten is the King!! Ingat jika konten anda unik, bagus, inovatif & bermanfaat pasti banyak pengunjung akan ke blog anda yang akan menautkan link ke situs anda.

3. Persetan dengan design

Banyak pemula yang merasa tidak cocok dengan theme blog lalu ganti dengan theme lain begitu seterusnya. Hey, anda bukan ikut fashion show!! Persetan dengan design blog, tidak usah anda pusing dengan memilih design blog yang sesuai dan ideal buat blog anda. Pilih satu theme blog atau design yang tidak bikin sakit mata pengunjung untuk membaca konten blog anda dan prinsipkan VISITORS is the King, buat manja mereka dengan konten-konten yang bermanfaat di blog anda.

4. Persetan dengan iklan

Ingat! Sebagai pemula, jangan banyak pasang iklan bertebaran di setiap sudut blog anda, dengan harapan akan dapat income dari iklan tersebut.Hey, anda pemula! Manjakan dulu pengunjung anda dengan blog yang bersih dengan iklan, dan perbanyak informasi yang bermanfaat dari konten blog anda. Ingat! Ada saatnya anda memasang iklan-iklan tersebut jika blog anda sudah ramai pengunjung!

Tuh kan... Keren...!!!

2 komentar:

  1. Wow keren Gan, nitip spam yah abisnya blog ane sepy, fdeden.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Keren,,mampir yu mas di gubuk ku,,nadiafhadilanet.blogspot.com

    BalasHapus